LIGA SPANYOL : Pique: Barca Akan Menangkan Semua Gelar

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Barcelona Gerard Pique yakin, timnya punya motivasi sama seperti musim lalu, yaitu kembali memenangkan tiga gelar di tahun ini.

Saat ini, "The Blaugrana" bertengger di peringkat teratas klasemen Divisi Primera La Liga dengan mengumpulkan 33 poin. Mereka juga berada di zona aman Liga Champion yang juga duduk di peringkat teratas Grup F dengan poin 8.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang berita terbaru. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

"Kami akan merebut semua gelar. Pada pertandingan demi pertandingan, kami mencoba untuk meraih tiga poin dalam setiap pertandingan," ujarnya kepada El Mundo Deportivo.

Jika Barca mampu mengulangi kesuksesan yang diraih musim lalu, tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi Pique. Ia juga berharap Barca mampu mempertahankan kesuksesan mereka di tahun-tahun yang akan datang.

"Aku akan merasa bangga jika setiap tahun Barca punya motivasi yang sama dalam memenangkan semua gelar yang disediakan di setiap musim," lanjutnya.  

Barcelona menghadapi Deportivo La Coruna pekan ini dalam lanjutan Liga Spanyol. Jika mereka berhasil meraih tiga poin, maka selisih lima poin akan tetap mereka jaga dari musuh abadi mereka, Real Madrid. (GL)

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.