LIGA SPANYOL : Xavi: Madrid Bikin Barca Keteteran

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang berita terbaru, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, menilai, Real Madrid selalu memiliki skuad yang mampu bermain bersaing dengan siapa pun di level tertinggi. Itu terbukti dengan gempuran mereka yang merepotkan lini pertahanan Barcelona.

Pernyataan itu disampaikan berkaitan dengan duel Barcelona versus Madrid, dalam lanjutan Divisi Primera, Minggu (29/11). Meski kalah penguasaan bola, Madrid mampu membuat sejumlah ancaman serius melalui serangan balik. Itu membuat kiper Victor Valdes dan bek Carles Puyol pontang-panting menjaga gawang dan menjegal musuh.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita terbaru cerita dari sumber-sumber informasi.

Itu adalah permainan fisik, namun tontotan yang menarik. Real memiliki tim hebat dan banyak pemain hebat di depan. Madrid selalu memiliki tim yang kompetitif. Selama karierku di sepak bola, mereka selalu memiliki tim yang bisa berkompetisi di level tertinggi. Namun, pertahanan tim kami tampil prima untuk mencegah mereka dan meraih kemenangan penting," ungkapnya.

Menambahkan itu, Valdes mengakui, Barcelona sebetulnya kesulitan mengatasi Madrid. Selain kecepatan, penempatan posisi pemain juga berhasil merusak koordinasi petahanan Barcelona. Karenanya, meski menang tipis, ia tetap puas melihat serangan Madrid tak berbuah gol.

"Real memainkan serangan balik beberapa kali dengan kualitas tinggi. Liga Spanyol adalah yang terbaik dan sulit untuk menang. Selain Madrid, ada tim hebat lain, misalnya Sevilla," ujarnya. (TEL)

Apakah benar-benar ada informasi tentang berita terbaru yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.