LIGA SPANYOL : Fabiano Undang "Setan Merah"

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita terbaru dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

SEVILLA, KOMPAS.com - Penyerang Sevilla, Luis Fabiano, mengungkapkan kekagumnya terhadap kemapuan pelatih Sir Alex Ferguson dan prestasi Manchester United. Hal ini menjadi spekulasi, Fabiano akan memilih "Setan Merah" ketimbang AC Milan andai dirinya hengkang pada Januari mendatang.

Tentunya hal ini kabar buruk bagi Milan. Pasalnya, Fabiano adalah target utama Milan. Pada musim lalu, mereka berupaya ingin memboyongnya namun gagal. Kegagalan juga terjadi pada bursa transfer musim panas lalu. Rencananya, mereka akan kembali mengajukan penawaran pada Januari mendatang. Striker Klaas-Jan Huntelaar siap dilego demi mendapatkannya.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang berita terbaru. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Pernyatan ini bagaikan sebuah sinyal bagi Milan bahwa dirinya tidak akan menjejakan kakinya di San Siro. Fabiano mengungkapkan kekagumannya dengan nama besar MU. Baginya, MU sebuat tim yang sempurna. Bahkan, Fabiano mengaku, dirinya lebih mudah menyesuaikan dengan karakter permainan MU.

"Aku melihat Manchester United sebagai tim yang mempunyai gaya permainan yang menarik dengan umpan-umpannya dan umpan silangnya. Aku pikir Manchester adalah sebuah tim yang akan lebih mudah untuk menyesuaikan,," ungkapnya.

Fabiano juga mengaku kagum dengan gaya kepelatihan Sir Alex Ferguson. "Aku sangat mengagumi Sir Alex Ferguson. Dia sudah lama melatih di sana dan selalu memenangkan banyak gelar," pujinya. (FFT) 

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.