NEWS : Pasar Chevrolet Cruze di Singapura Geser Captiva

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita terbaru. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita terbaru.

SINGAPURA, KOMPAS.com - Ketika melakukan city test Chevrolet Cruze di Singapura, 3-4 Desember lalu, Kompas.com ditemani Manager PR & Communications General Motors ODC Singapura Joon Chyi Huey. Disela-sela sesi pemotretan ia menceritakan mengenai pemasaran produk-produk GM di negeri berlambang kepala Singa.

Ia bercerita tak menyangka sedan baru GM yang diperkenalkan Agustus lalu, pemasarannya cukup bagus. Bahkan berhasil menggeser Chevrolet Captiva. "Sejak diluncurkan Agustus sampai November sudah terjual total sekitar 500 unit," ungkap Joon yang cukup lincah dan berani mengemudikan Cruze.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang berita terbaru. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Saat ini, lanjutnya, Cruze dipasarkan tiga model, yakni bermesin 1.6L bertransmisi manual (5-speed) dan otomatik (6-speed) serta 1.8L khusus otomatik. Sedang warna, ada 6 pilihan mulai dari silver, merah, biru, putih, carbon flash dan pewter grey. Dan target tiap bulannya, 150 unit.

mengenai harga, Joon menyebutkan yang 1.6L dibanderol 52.000 dolar Singapura, sedang yang 1.8L 60.000 dolar Singapura. Ia tak menyangka pasar Cruze bisa baik dari Captiva, apalagi mesin diesel yang enggan menjualnya.

Pasalnya, diesel kurang laku lantaran dipicu dua hal. Pertama, pajaknya lebih tinggi 20 persen dari bensin. Kedua, harga bahan bakar diesel yang 1,20 dolar per galon, lebih mahal dari bensin yang hanya 1,16 dolar.


SBT Editor: bastian

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai berita terbaru bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.