LIGA SPANYOL : Barca akan Paksakan Ibra dan Messi

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, tampaknya akan melakukan perjudian besar saat menjamu Real Madrid dalam derbi "El Clasico" di Stadion Camp Nou, Minggu (29/11) ini. Zlatan Ibrahimovic dan Lionel Messi akan dimasukkan dalam tim. Bahkan, Ibra kemungkinan tampil sejak awal.

Barcelona memang dihantam cedera beberapa pemainnya. Yang paling memusingkan cederanya Ibra dan Messi yang merupakan dua penyerang andalan, pun mematikan.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita terbaru cerita dari sumber-sumber informasi.

Namun, keadaan mereka sudah mulai membaik. Bahkan, menurut laporan AS, Ibra kemungkinan sudah bisa dipaksakan tampil sejak awal, meski belum sembuh betul dari cedera. Hal sama juga dialami Messi. Namun, dia kemungkinan hanya masuk daftar pemain cadangan dan baru diturunkan jika amat terpaksa.

Perjudian yang sama juga dilakukan Real Madrid. Cristiano Ronaldo sebenarnya belum sembuh betul, meski sudah melakukan latihan dalam sepekan ini. Namun, dia direncanakan akan turun main pada babak kedua. Sedangkan, lini depan Madrid akan diawali duet Gonzalo Higuain dan Karim Benzema.

Namun, segalanya masih berkembang dengan cepat. Sebab, kedua tim baru akan mengumumkan daftar pemainnya secara final hanya beberapa saat sebelum pertandingan. (AS)

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita terbaru.