LIGA SPANYOL : Zidane: Kaka dan Benzema akan Sukses di Madrid

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari berita terbaru jelas bukan pengecualian.

MADRID, KOMPAS.com - Salah satu legenda sepakbola Perancis, Zinedine Zidane, yakin Kaka dan Karim Benzema akan sukses di Real Madrid meskipun sementara gagal memenuhi harapan tim Spanyol ini di Bernabeu.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang berita terbaru. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Seperti Zidane, Kaka yang sebelumnya bermain untuk klub Italia, AC Milan, mendarat di klub Spanyol (Madrid) yang langsung punya harapan besar akan pemain asal Brasil ini. Rupanya, Zidane juga merasakan hal yang sama saat dirinya pindah ke Madrid dari Juventus.

Tetapi, mantan maestro Madrid ini mengatakan bahwa semakin tinggi pengharapan klub kepada pemain itu, maka tak akan sedikit pula kritikan yang menyerang sang pemain. Itulah kira-kira yang terjadi di Madrid. Menurutnya, wajar saja jika itu terjadi pada Kaka dan Benzema, karena ia juga sempat mengalaminya.

"Seperti biasa, di sini (Madrid) pasti akan banyak kritikan mengalir. Memang begitulah adanya. Setelah dua bulan bermain di sini, aku sempat mengalaminya. Baik Kaka maupun Benzema merupakan pemain yang hebat. Dan, saya yakin Madrid akan berjaya karena kehadiran mereka di Bernabeu," ujar mantan bintang Juventus ini kepada AS. (GL)

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah memperoleh kekayaan pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk mempelajari kata-kata seorang pakar pada berita terbaru.