LIGA SPANYOL : Alonso: Messi Pantas Terima Ballon dOr, Tapi...

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai berita terbaru. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid Xabi Alonso dengan sportif memuji terang-terangan Lionel Messi dari Barcelona yang notabene merupakan 'musuh abadi' Madrid.



Menurutnya, Messi memang pantas menerima penghargaan Ballon d'Or 2009. Namun Alonso juga menambahkah bahwa kedua rekan Messi, Xavi dan Andres Iniesta juga sebenarnya pantas mendapatkan penghargaan tersebut.

Dalam penghargaan oleh majalah Perancis itu,  Xavi ada di urutan ketiga, Iniesta di urutan keempat, kemudian Ronaldo kedua serta Messi menempati urutan pertama dengan poin 473.  "Messi memang pantas memenangkan penghargaan Ballon d'Or. Namun kandidat lainnya juga pantas mendapatkan penghargaan tersebut," ujar Alonso kepada AS.

Alonso juga menyatakan, ia senang setelah mengetahui Xavi  juga mendapat pengakuan atas performa hebatnya di Eropa, meski hanya menempati posisi ketiga. "Ada banyak pilihan lain untuk pemenang (Ballon d'Or). Seperti layaknya Xavi atau Iniesta. Aku senang karena ia (Xavi) mampu menempati posisi ketiga dalam pemungutan suara Ballon d'Or," lanjutnya. (GL)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai berita terbaru bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.