NEWS : VW Polo Dinobatkan Sebagai "European Car of The Year 2010"

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.

JERMAN, KOMPAS.com - Volkswagen (VW) Polo terpilih sebagai European Car of The Year 2010. Kendaraan hatchback asal Jerman ini bersaing ketat sama Toyota IQ dan tujuh kendaraan lainnya. Masing-masing dua dari Jerman, dua asal Perancis, satu dari Ceko dan Jepang serta satunya lagi dari Amerika.

Polo meraih 59 suara dengan nilai tertinggi 25, diikuti Toyota IQ mengantongi 58 suara dengan poin 20. Yang lainnya, Opel Astra, Skoda Yeti, Mercedes E-Class, Peugeot 3008 dan Citroen C3 Picasso.

Informasi tentang berita terbaru disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita terbaru atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

VW Polo ini lebih ringan 7,5 persen dari model sebelumnya. Untuk peringkat keselamatan, mobil buatan pabrikan Jerman ini mengantongi lima bintang. Mobil ini mempunyai 6 kapasitas mesin yang berbeda dengan 104 PS dari mesin bensin terendah 1.2L TSI.

Sekadar informasi, para juri terdiri dari wartawan senior, kemudian juga reporter dan editor dari perwakilan 7 majalah otomotif di Eropa.


SBT Editor: bastian
Sumber : worldcarfans

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita terbaru.