NEWS : Toyota India Genjot Kandungan Lokal

Jadi apa yang berita terbaru benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang berita terbaru - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.

BALANGOR, KOMPAS.com " Pabrikan mobil terbesar dari Jepang, Toyota, berencana meningkatkan kandungan lokal di India dengan membangun pabrik mesin dan transmisi baru. Kedua komponen ini akan terintegrasi dengan rencana pembangunan pabrik kedua di Negeri Sari tersebut.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Perusahaan gabungan pabrikan di India, Toyota Kirloskar Motor (TKM), memiliki opsi untuk melaksanakan rencana tersebut pada pembangunan pabrik kedua di Banglangor. "Untuk memiliki produk dengan kandungan lokal yang lebih besar, ke depannya saya sangat ingin memproduksi mesin dan transmisi di pabrik kedua kita," ujar Hiroshi Nakagawa, Managing Director TKM, seperti dikutip just-auto.

TKM direncanakan akan membangun pabrik kedua dengan kapasitas produksi awal sebesar 70.000 unit saat mulai meluncurkan mobil kecil Toyota untuk pasar India pada 2011. Namun, kapasitas maksimum pabrik bisa didongkrak hingga 200.000 unit mengikuti permintaan pasar yang berpotensi semakin besar.

Sebelumnya, TKM menyatakan bahwa India akan mulai memproduksi mobil kecil pada Desember tahun depan sebesar 100.000 unit per tahun. Tingginya minat prinsipal untuk masuk ke India dipengaruhi tingginya pasar segmen mobil kecil di negara tersebut. Dengan total pangsa pasar sekitar 1 juta unit per tahun, lebih dari tiga perempatnya dikuasai mobil-mobil kecil.

Toyota Motor Corp Jepang memiliki saham 89 persen di TKM, dan sisa saham dimiliki India's Kirloskar Group. Perusahaan itu kini sudah menghasilkan Toyota Innova, Corolla Altis, dan Toyota Fortuner. Selain itu, mereka juga mengimpor sedan Toyota Camry, Prado, dan Toyota Land Cruiser.


AGK
Ketika kabar tersiar tentang perintah dari berita terbaru fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.