LIGA SPANYOL : Iniesta: CR9 Munafik

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta berang dituduh Cristiano Ronaldo sebagai pemain tikang diving. Menurutnya, pernyataan itu hanya cerminan ketidakmampuan Ronaldo tampil bagus saat derbi "El Clasico" antara Barcelona lawan Real Madrid.

Pada pertandingan panas kedua klub itu, Minggu (29/11), Barcelona menang 1-0. Ronaldo yang lama absen, diturunkan oleh pelatih Manuel Pellegrini. Namun, pemain berjuluk CR9 itu akhirnya ditarik karena kurang bermain maksimal.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan berita terbaru ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke berita terbaru.

Di babak pertama, CR9 dua kali kontak fisik dengan Iniesta, hingga menyebabkan pemain Barcelona itu terjatuh. Keduanya juga sempat adu mulut.

"Aku sangat tersinggung karena Ronaldo mengatakan kepadaku untuk berhenti diving. Sebab, dia bukan orang terbaik untuk mengatakan hal itu. Dia tak seharusnya mengatakan apakah seseorang diving atau tidak," jelas Iniesta.

Menurut Iniesta, Ronaldo sendiri termasuk pemain yang kerap memengaruhi wasit dengan aksi-aksi diving atau meratap. Maka, tak pantas dia bicara kepada siapa pun untuk berhenti diving. (GL)

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.