LIGA SPANYOL : Pep: Madrid Berat, Tapi Kami yang Menang

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari berita terbaru, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari berita terbaru.

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola mengakui, derbi "El Clasico" lawan Real Madrid di Stadion Camp Nou, Minggu (29/11) malam akan sangat berat. Namun, dia yakin timnya akan tampil sebagai pemenang.

"Dengan atau tanpa Lionel Messi, kami bisa mengalahkan Real Madrid. Kami akan lihat bagaimana keadaan terakhir Zlatan Ibrahimovic," katanya.

Menurutnya, Madrid kali ini merupakan tim yang tangguh dan solid. Maka, Barcelona harus bekerja keras untuk mengalahkan mereka. Namun, sukses Barcelona mengalahkan Inter Milan di Liga Champions, merupakan indikasi bahwa "El Barca" punya kualitas tinggi untuk mengalahkan siapa saja.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

"Madrid punya organisasi pertahanan yang baik dan permainan individunya juga berkualitas. Tapi, kami merasa bisa memainkan sepak bola dengan lebih baik, meski sementara yang memimpin klasemen adalah Real Madrid," terang Guardiola.

Musim lalu, Barcelona sangat superior di depan Madrid. Pada "El Clasico" di Stadion Santiago Bernabeu, Barcelona membantai tuan rumah 6-2. Ditanya upaya Madrid melakukan balas dendam, Guardiola menjawab, "Saya percaya, kami semua sudah melupakan pertandingan musim lalu. Mereka punya pelatih baru, pemain-pemain baru, dan ini musim baru. Pertandingan nanti juga di stadion baru dan tak terlalu menentukan."

Tentang kemungkinan diturunkan Cristiano Ronaldo, Guardiola menanggapi biasa-biasa saja. Dia mengakui Ronaldo pemain yang bagus, tapi Barcelona tak perlu mengkhawatirkannya.

"Jika mereka menurunkan Cristiano Ronaldo, bukan berarti akan segera memimpin 1-0," ujarnya. (MRC)

Mengetahui cukup tentang berita terbaru untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita terbaru, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.