LIGA SPANYOL : Benzema Kecelakaan Mobil

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang berita terbaru, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru.

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengalami tabrakan hebat saat mengendari mobil menuju rumah. Menurut AS, meski mobilnya yang rusak berat. Benzema sendiri tidak mengalami cedera parah.

Peristiwa terjadi setelah Madrid menyambangi Barcelona dalam duel lanjutan Divisi Primera, Minggu (29/11). Saat itu, rombongan bersama-sama kembali dari Camp Nou ke pusat latihan Madrid di Valdebebas dengan bus.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari berita terbaru. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Sampai di Valdebebas, setiap pemain berpisah untuk kembali ke rumah masing-masing. Benzema sendiri mengambil mobil di tempat parkir dan meluncur pulang. Rumah Benzema berada tidak jauh dari lokasi latihan dan juga dekat dengan rumah Raul dan Cristiano Ronaldo.

Menurut AS, tabrakan terjadi ketika Benzema sudah dekat dari rumahnya. Saat sedang memacu mobilnya dengan kecepatan 40-50 kilometer per jam, entah apa sebabnya, Benzema menabrak pembatas jalan dan terpental menabrak pohon oak. Saat itu, waktu menunjukkan pukul 02.00 dini hari waktu setempat.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari Madrid mengenai keadaan Benzema. (AS)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang berita terbaru. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.