NEWS : Mazda2 Versi Listrik Segera Dibikin

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita terbaru adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita terbaru, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.


TOKYO, KOMPAS.com - Dalam mengembangkan mobil listrik, Mazda tidak sehebat Toyota, Honda atau Nissan dan tertinggal dari ketiga kompetitornya itu. Namun tak ada istilah terlambat, Mazda Motor Co. (MMC) mengatakan kalau pihaknya punyak maksud segera mengembangkan teknologi ramah lingkungan.

MMC mengumumkan hari ini (Senin, 30/11), untuk mewujudkan proyek tersebut telah menjalin kerja sama dengan kota Tsukuba sebagai lokasi pengujian mobil listrik. Mazda memakai platform Mazda2 yang di Jepang bernama Demio.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita terbaru ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Tiga unit Mazda2 akan digarap menjadi mobil listrik oleh Itochu Corporation (IC). Ketiga kendaraan hatchback itu juga dilengkapi charger, dipasangi alat untuk mengisi baterai dan solar panel.

Manajemen Mazda menambahkan, untuk menghidupkan mesin atau mengisi ulang baterai akan menggunakan teknologi smart card payment system. Demikian dilaporkan leftlanenews.


SBT Editor: bastian

Itu terbaru dari berita terbaru berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.