NEWS : Yamaha: Penjualan November Turun, Ekspor Meningkat

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai berita terbaru. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang berita terbaru.

BANYUWANGI, KOMPAS.com " Penjualan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia atau YMKI pada bulan ke-11 tahun ini menurun. Hal ini terungkap dari data yang diperoleh Kompas.com dari Direksi PT YMKI.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita terbaru ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

"Pengiriman Yamaha untuk November 249.364 unit," ujar Dyonisius Beti melalui pesan singkatnya, Rabu (2/12).

Dari angka tersebut, maka di November, merek berlambang garpu tala tersebut mengalami penurunan penjualan hingga 10,6 persen dari bulan sebelumnya sebesar 279.049 unit. Secara kumulatif, penjualan Yamaha pada Januari-November 2009 mencapai 2.429.780 unit.

Sementara itu, kinerja ekspor pabrikan bulan lalu justru berbanding terbalik dengan Oktober 2009. Pada November, ekspor motor completely built up (CBU) pabrikan tercatat menguat lebih dari 50 persen menjadi 1.578 unit dari sebelumnya hanya 1.000 unit.

Dengan demikian, maka seluruh penjualan Yamaha sepanjang tahun ini ditambah ekspor tercatat 2.424.573 unit.


AGK Editor: zbj

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita terbaru. Berbagi pemahaman baru tentang berita terbaru dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.