NEWS : Jorge Lorenzo Luncurkan Yamaha New Jupiter Z

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.

JAKARTA, KOMPAS.com "Pebalap muda MotoGP Fiat-Yamaha, Jorge Lorenzo, hari ini didaulat oleh PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) untuk meluncurkan produk terbaruperusahaan berlogo tiga garpu tala itu, yaitu New Jupiter Z.

Motor bebekYamaha inimerupakan produk baru dengan perubahan total. Antara lain, mesin 115 cc  baru dandesain yang lebih sporty.

Sosok Jorge Lorenzo, asal Spanyol,tahun ini berada pada posisi #1 kejuaraan MotoGP, dijadikan ikon baruNew Jupiter Z di samping Komeng. Sama dengan iklan Jupiter MX, Komeng dengan Valention Rossi,untuk Jupiter Z temanya iklannya adalahœYang Lain Semakin Jelas Ketinggalan..!

Menurut Ir. Dyonisius Beti MM, Wakil Presdir YMKI, New Jupiter Zmengadopsi teknoligisport. Karena itu pula targetkonsumen yangdibidik adalah orang muda berusia 18 " 25 tahun. Faktor itu pula yang membuat Yamaha harus menggunakan sosok Jorge Lorenzo.

Bahkan nantinya, pada motor yang digunakan Rossi dan Lorenzo pada MotoGP, terdapat tulisan œYamaha Semakin di Depan.

Informasi tentang berita terbaru disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita terbaru atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Harga
Jupiter Z dengan mesin baru dan penampilan yang lebih gaya dan sporty ini tidak berbeda jauh dari versi sebelumnya. Untuk casting wheel,Rp 14,5 juta dan jari-jari Rp 13,8juta,on the roaddi Jakarta dan sekitarnya.œBebek ini sudah mulai dijual besok. Diperkirakan indenseminggu, jelas Dyon kepada wartawan.

Dengan kehadiran New Jupiter Z ini, Yamaha berharap bisa menduduki posisi teratas penjualan sepeda motor di Indonesia.Saat ini perbedaan penjualan Yamaha dengan Honda sebagai pemimpin pasar sepeda motor di Indonnesia sangat tipis. Yamaha hanya kalah dalam penjualan total motor bebek.Untuk skuter dan sport, Yamaha unggul dari Honda.

Yamahamenggunakan konsep iklan visual baru untuk JupiterZ ini.œIklan kita lebih ke image dan bukan ke produk, jelas Bambang Asmarabudi, General Manager Promotion & Motor Sport Division YMKI setelah memperlihatkan tayangan iklan telivisimotor ini.

Bahkan, Presiden Direktur   YKMI,Yoshiteru Takahashi ikut bicara tentang produk barunya ini. œNew Jupiter tampil lebih gaya dengandesain baru, performa lebih bagus dandan sporty,. Yamaha berharap bisamengungguli kompetitor utamanya di Indonesia, yaitu Honda.

œKami menargetkan penjualan 50.000 unit per bulan, jelas Bambang. Ia pun yakin, bebek baru Yamaha iniakan sukses mengaet konsumen muda, seperti Jupiter MX.

Selain mesin total baru, penampilan Jupiter Z memang lebih gaya. Terutamalampu kombinasi model proyektorpada kap tameng dibawah tutup setang.Cukup banyak fitur baru dihadirkan pada Jupiter Z ini dan akan dibahas lebih detail nanti.


ZBJ Editor: zbj

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.