NEWS : Pemerintah Beri Insentif, Ford Investasikan 1,15 Miliar Dollar AS di Brasil

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang berita terbaru menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari berita terbaru ahli.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang berita terbaru? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

BRASIL, KOMPAS.com " Ford Motor akan menggelontorkan investasi bertahap sebesar 2 miliar real (atau 1,15 milar dollar AS) dari tahun ini hingga 2015 di Brasil. Sebagian besar dana tersebut dimanfaatkan untuk membangun pabrik baru di sebelah utara Negara Bagian Bahia.

Keputusan mengucurkan dana dan melakukan investasi di Brasil dipengaruhi adanya penawaran insentif perpajakan dari pemerintah. Upacara terhadap awal investasi dilaksanakan di pabrik Ford di Camacari, minggu lalu.

Pemicu lain yang membuat Ford berinvestasi di Negeri Samba tersebut adalah lonjakan penjualan produk yang mencapai 294.100 unit atau naik 23,1 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. Adapun produksi telah mencapai 316.000 unit atau melonjak 15,7 persen dari bulan sebelumnya. Dibandingkan Oktober tahun lalu, kenaikan mencapai 6,3 persen.

Total penjualan mobil di Brasil dari Januari-Oktober 2009 mencapai 2,6 juta unit atau mengalami lonjakan 6,1 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Para analis pasar lokal menyatakan, naiknya permintaan mobil di Brasil tahun ini terjadi karena dibantu oleh insentif pemotongan pajak dan bunga cicilan yang rendah, plus kemunculan model baru.


AGK
Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita terbaru.