NEWS : Michelin Genjot Produksi Ban di China dan India

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita terbaru dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

Waktu terbaik untuk belajar tentang berita terbaru adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga berita terbaru pengalaman selagi masih gratis.

PRANCIS, KOMPAS.com-Michelin, produsen ban terbesar Prancis,  berencana menaikkan kapasitas produksinya dua kali lipat di kawasan ekonomi dengan pertumbuhan sangat tinggi di dunia, yaitu   Brazil, Rusia, India dan China (BRIC) pada 2012 mendatang. Jenis ban yang paling mendapatkan perhatian adalah untuk truk dan akan ditingkatkan sampai 40 persen.

Untuk itu, Michelin telah menyiapkan dana investasi  700 juta euro (US$939 juta) pada 2009. Dana ini mengalami penurunan dari sebelumnya 1,4 miliar euro.

Michel Rollier, Chief Executive Michelin, mengatakan, India dan China merupakan dua negara utama yang akan digarap dengan total  investasi USS800 juta dalam beberapa tahun ke depan di berbagai bidang industri. Produsen ban ini  juga berencana mendongkrak kapasitas produksinya di Rusia, dua kali lipat dari kemampuan saat ini, 4 juta unit per tahun.

Meski pasar mobil di Rusia turun 51 persen pada sepuluh bulan pertama tahun ini, Michelin  tetap optimis pabrikan ban menciut. "Tapi mulai 2010, orang akan mulai membeli ban baru lagi di Russia," ujar Bos Michelin Russia Eric Faidy.


AGK
Mengetahui cukup tentang berita terbaru untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang berita terbaru, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.