NEWS : Yamaha V-ixion "Face Lift" Muncul 2010

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

SEMARANG, KOMPAS.com - Penjualan Yamaha V-ixion cukup bagus. Buktinya, di segmen sport menjadi penyumbang terbesar buat ATPM Yamaha di Indonesia yang hingga bulan ke-10 memberi kontribusi 155.808 unit dari total 176.624 unit. Untuk sementara ini motor berlambang garputala itu menguasai 45,7 persen pangsa pasar jenis sport.

Dari beberapa informasi yang dikumpulkan KOMPAS.com, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) berencana melepas produk sport andalannya ini dengan tampilan baru (face lift) tahun depan. Karena minor change, perubahan yang terjadi tak terlalu banyak.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Hanya bagian lampu utama (head lamp) yang kabarnya menyerupai "kepala" Byson namun berukuran lebih kecil. Saat dikonfirmasi, direksi Yamaha enggan memberi komentar.

YMKI pertama kali melepas produk sport berteknologi fuel injection pada Mei 2007 lalu. Setelah itu, belum terjadi perubahan desain. Pabrikan hanya bermain pada penggantian striping body motor.


AGK Editor: bastian

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang berita terbaru.