NEWS : Penjualan Motor di Provinsi Lampung 200.000 unit pada 2009

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita terbaru adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita terbaru, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com- Penjualan sepeda motor di provinsi Lampung tahun ini diperkirakan mencapai 200.000 unit. Hal itu dikemukan oleh Jonathan Q Lionardi, Manajer Pemasaran PT Lautan Teduh Interniaga, Dealer Utama Yamaha di provinsi tersebut.

Jika Anda berita terbaru fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting berita terbaru informasi slip oleh Anda.

Dijelaskan pula, seperti peta persaingan bisnis sepeda motor nasional, di Lampung, penjualan didominasi dua merek, yaitu Honda dan Yamaha. œKondisinya, kadang-kadang Honda nomor satu, kadang-kadang Yamaha, jelasnya tentang penjualan per bulan tanpa menyebutkan detilnya. Ditambahkan, perbedaan antara penjualan Honda dan Yamaha hanya sedikit. Kedua merek menguasai sekitar 86 persen pasar di provinsi ini.

Diakui pula, untuk skuter matik, Mio unggul dibandingkan kompetitor. œUdah menjadi motor gaya bagi anak muda. Harga bekasnya juga tinggi. Dicari! tukasnya.

Ditambahkan, untuk posisi tiga, diduduki oleh mocin atau sepeda motor asal China, seperti Viar dan KTM. Produk non-Jepang ini mampu meraih pangsa pasar 11 persen. œHarga mereka lebih murah. Mereka juga punya lembaga pembiayaan untuk menarik konsumen, tambahJonathan. Sementara itu, Suzuki yang sebelumnya, punya pangsa cukup besar di Lampung, kini justru kebagian sisanya.


ZBJ Editor: zbj

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita terbaru. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.