LIGA SPANYOL : Barcelona Ancam Agen Toure

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari berita terbaru, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari berita terbaru.

BARCELONA, KOMPAS.com " Direktur Teknik Barcelona Txiki Begiristrain mengatakan telah memberikan peringatan keras kepada agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, supaya tidak memanas-manasi kliennya untuk pindah. Ia menegaskan, Toure adalah pemain penting yang akan dipertahankan Barcelona.

Pernyataan itu berkaitan dengan komentar Seluk soal minimnya jam terbang Toure musim ini, beberapa waktu lalu. Seluk kemudian mengingatkan Barcelona bahwa bila kliennya tak mendapat jatah tampil reguler, sebaiknya mulai dicari solusi supaya Toure bisa pindah klub, di jendela transfer kedua, Januari mendatang.

Menurut Presiden Barcelona Joan Laporta, ia sudah berdiskusi dengan pelatih Josep "Pep" Guardiola, dan hasilnya, Toure masih diakui sebagai pemain penting dalam rencana tim. Toure sendiri bahkan sudah bicara soal masa depannya kepada Guardiola.

Informasi tentang berita terbaru disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita terbaru atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Begiristrain tidak ingin relasi dan situasi harmonis yang sudah terjalin menjadi rusak gara-gara provokasi Seluk. Ia pun memberi peringatan keras kepada Seluk untuk tidak mengembangkan masalah Toure sampai ke ranah transfer karena masa depan Toure terletak di tangannya sendiri.

"Saya telah menghubungi agennya dan posisi kami jelas. Yang paling penting adalah Toure. Saya puas dengan performanya dan hasil dialog antara pemain dan pelatih (dan inilah yang terpenting)," ungkap Begiristrain.

"Dalam sepak bola, wawancara merupakan hal lumrah bagi pemain. Namun, tak biasa mendengar wawancara dengan agen," tambahnya.

Musim ini, Toure baru tampil sebanyak tujuh kali di pentas Divisi Primera. Jumlah tersebut jauh di bawah jam terbang Sergi Busquets dan Seydou Keita yang masing-masing sudah tampil sebanyak 11 dan 14 kali. (SKY)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita terbaru.