LIGA SPANYOL : Kaka Absen sampai Tahun Depan

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

MADRID, KOMPAS.com " Di saat Cristiano Ronaldo baru saja sembuh, Real Madrid kembali kehilangan bintangnya. Kali ini, Ricardo Kaka harus absen karena cedera otot. Diperkirakan, dia harus absen lama dan baru akan bermain lagi tahun depan.

Cedera itu dialami Kaka saat tampil dalam "Derby el Clasico" lawan Barcelona, pekan lalu. Semula, diperkirakan ini cedera ringan. Namun, ternyata cukup serius dan harus dilakukan perawatan serius pula.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Menurut laporan AS, Kaka harus istirahat setidaknya dalam sebulan. Artinya, dia akan kehilangan kesempatan bermain di Liga Champions lawan Marseille. Padahal, ini pertandingan penting. Dia juga tak akan bisa tampil dalam pertandingan berat lawan Valencia, pekan depan.

Khusus pertandingan lawan Valencia, Madrid tanpa dua bintang termahalnya, Kaka dan Ronaldo. Sebab, Ronaldo terkena hukuman tak boleh main setelah mendapat kartu merah saat melawan Almeria.

Sebuah sumber di Madrid mengatakan, "Kaka pemain sangat penting dalam tim. Kami juga tak akan mengambil risiko untuk memaksakannya bermain. Jika dia istirahat dan proses penyembuhannya berlangsung bagus, maka dia akan bermain lagi di tahun baru." (AS)

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.