NEWS : Jaguar Raih JD Power Segmen Merek Mewah

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita terbaru dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

AMERIKA UTARA, KOMPAS.com - Di Indonesia penghargaan JD Power terhadap kepuasaan produk dan pelayanan boleh dipegang oleh Honda mobil. Tapi, di Amerika Utara, penghargaan serupa berdasarkan indeks kepuasaan untuk merek mobil mewah berhasil diraih  Jaguar.

Hasil ini mengukuhkan produk impor Jaguar Land Rover North America (JLRNA) selama dua tahun berturut-turut meraih prestasi tersebut. Masih dari penghargaan yang sama, justru merek sekadung Land Rover hanya menduduki peringkat ke lima, seperti dikutip just-auto.com.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Survey dilakukan terhadap 48.000 pemilik dan pembeli mobil baru yag terdaftar sejak Mei dan Juni tahun ini. Penelitian meliputi lima faktor utama yakni, fasilitas dealer, salesman, proses finansial (berkas-berkas), proses pengantaran produk, dan harga mobil.

"Dealer Jaguar dan Land Rover berhak menerima penghargaan pribadi dan kolektif karena begitu baiknya proses pembelian dan pengalaman pada setiap pelanggan kami. "Penghargaan ini berhasil kita peroleh dari 37 merek mobil lain di industri ini. Dengan upaya kerja keras dan bekerja atas dasar kepuasan pelanggan, semuanya kini terbayar tuntas," ujar Presiden JLRNA Gary Temple.


AGK Editor: bastian

Itu terbaru dari berita terbaru berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.