LIGA SPANYOL : Benzema Tanggung Beban Ronaldo-Kaka

Jadi apa yang berita terbaru benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang berita terbaru - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid tidak akan diperkuat Ricardo Kaka dan Cristiano Ronaldo saat menghadapi Valencia, dalam duel lanjutan Divisi Primera, akhir pekan ini. Pelatih Manuel Pellegrini akan menjadikan Karim Benzema sebagai tumpuan tim menjaga persaingan klasemen papan atas.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita terbaru cerita dari sumber-sumber informasi.

Saat ini, Real Madrid bertengger di posisi kedua dengan 31 poin atau kalah lima angka dari Barcelona di puncak klasemen. Mereka juga cuma unggul tiga angka dari Valencia di tempat ketiga. Supaya tidak melorot ke posisi ketiga, Madrid harus menang atas "Los Ches".

Mengingat Valencia tak pernah kalah dalam sembilan laga Divisi Primera terakhir, Madrid tak akan mudah mengeruk poin penuh dari Mestalla. Keadaan Madrid semakin sulit karena absennya Kaka (cedera pangkal paha) dan Ronaldo (skors). Menurut AS, keadaan ini membuat pelatih Manuel Pellegrini terpaksa menurunkan Benzema.

Dalam empat pertandingan terakhir Madrid, Benzema tak pernah menjadi starter. Mengingat pentingnya duel versus Valencia, Benzema wajib mencetak gol untuk menjawab kepercayaan Pellegrini dan kembali mendapat jam terbang reguler. Sebaliknya, bila gagal, ia mungkin akan semakin terpinggirkan. (AS)

Itu terbaru dari berita terbaru berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.