LIGA SPANYOL : Ibra Tertekan di Camp Nou

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan berita terbaru.

BARCELONA, KOMPAS.com " Penyerang Barcelona, Zlatan Ibrahimovic, mengaku tertekan di Barcelona karena merasa kontribusinya belum sepadan dibanding nilai transfernya yang mencapai 66 juta euro atau sekitar Rp 923 miliar. Ia berharap, seiring meningkatnya kebugarannya, ia bisa tampil lebih optimal.

Ibra pindah dari Inter Milan ke Barcelona pada bursa transfer silam. Ia pindah setelah Inter menyetujui proposal Barcelona, yaitu pembayaran berupa uang plus penyerang Samuel Eto'o.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari berita terbaru, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Sempat diragukan bisa cocok dengan permainan Barcelona, Ibra malah rajin mencetak gol dan assist di Divisi Primera. Tercatat, ia sudah menyumbang 10 gol dan empat assist dalam 12 penampilannya.

Menurut Ibra, sumbangan golnya itu bukan karena kemampuannya semata, melainkan karena dukungan rekan tim, yang tak bosan-bosannya memberi dukungan. Ia yakin, bila kondisi fisiknya sudah pulih 100 persen, ia akan bisa memberikan gol lebih banyak.

"Aku masih merasa sedikit tertekan. Namun, aku bisa berkembang dan bermain jauh lebih baik ketimbang saat ini. Aku mendapatkan banyak cedera yang mencegahku tampil 100 persen. Ketika aku bisa tampil penuh selama sebulan tanpa dicadangkan, segalanya akan lebih baik dan aku akan semakin percaya diri," ungkapnya.

"Ketika Anda bermain dengan pemain-pemain di Barca, mereka mampu menciptakan begitu banyak peluang gol yang membuat Anda harus sangat fokus untuk menyelesaikan peluang itu. Terima kasih kepada mereka. Segalanya baik karena mereka banyak membantuku setiap hari," lanjutnya. (SPRT)

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang berita terbaru. Berbagi pemahaman baru tentang berita terbaru dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.