NEWS : VW Pasok 10.000 Unit Voyage ke Irak

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada berita terbaru. Jika Anda memiliki minat khusus dalam berita terbaru, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.

BRASIL, KOMPAS.com " Volkswagen (VW) Brasil tengah melakukan negosiasi final untuk memasok 10.000 Voyage ke Irak untuk memperbarui transportasi taksi. Adapun Pemerintah Irak akan mengeluarkan dana yang diperkirakan sebesar 120 juta dollar AS, menutup semua biaya yang diperlukan untuk pengiriman.

VW Brasil dipilih oleh prinsipal karena merupakan pabrik basis ekspor terbesar yang dimiliki merek asal Jerman tersebut. Sebenarnya, pabrikan sudah mengekspor salah satu produknya, Passat, sebanyak 170.000 unit ke Irak dalam periode 1983 hingga 1988, juga untuk taksi. Pada waktu itu, Pemerintah Irak melakukan perjanjian jual-beli dengan barter minyak mentah yang digawangi oleh pentolan VW di Brasil, Wolfgang Sauer.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

VW Voyage oleh prinsipalnya memang diposisikan untuk menggantikan Passat yang selama ini menjadi tumpuan sarana transportasi taksi di negara yang masih terlibat konflik tersebut. Passat dijuluki oleh warga Irak sebagai "Brasili" dan sering muncul dalam tayangan televisi jika ada liputan perang atau pertikaian di negara itu.

Voyage pertama kali diluncurkan pada September tahun lalu dan merupakan pengembangan dari produk sebelumnya, VW Golf. Mobil ini hadir dalam empat pilihan varian di Brasil, yakni 1.0 L, 1.6 L, 1.6 Trend, dan 1.6 Comfortline. Semua varian dilengkapi fitur standar anti-brake lock system dan dua airbag di depan.


AGK Editor: bastian

Itu terbaru dari berita terbaru berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.