LIGA SPANYOL : CR9: Sembuh atau Tidak, Lawan Barcelona!

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita terbaru dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (CR9), mengaku bergairah menghadapi derbi "El Clasico" lawan Barcelona di Stadion Camp Nou, Minggu (28/11). Dia pun siap tampil dan memberikan yang terbaik, dalam keadaan sembuh maupun masih cedera.

Ronaldo memang dililit cedera lutut setelah membela Timnas Portugal. Dia diharapkan sudah sembuh total dari cedera itu, sehingga bisa ditampilkan. Kini, dia menjamin kepada klub dan suporter, dia akan tetap tampil dalam keadaan sembuh atau masih sakit.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita terbaru, terus membaca.

"Sudah enam minggu aku tak bermain. Aku sudah seperti sekarat karena tak bermain bola. Aku benar-benar sedang bergairah," katanya.

Kemungkinan, Ronaldo akan diberi kesempatan tampil di babak kedua saat Madrid melawan FC Zurich dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (25/11). Ini akan melihat apakah dia benar-benar sudah pulih, selain mencegah dia cedera lebih parah.

Setelah itu, jika kondisinya memuaskan, dia akan tampil sejak awal di kandang Barcelona dalam lanjuta Divisi Primera nanti. (AP)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.