LIGA SPANYOL : Messi: Barca Bisa Menang Tanpaku

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

BARCELONA, KOMPAS.com - Bintang Barcelona Lionel Messi menegaskan, timnya bisa mengalahkan Inter Milan dan Real Madrid dengan atau tanpa kehadirannya. Inter akan bertemu Barca di Nou Camp pada hari Selasa malam (hari Rabu dini hari).

Sebenarnya, pemain asal Argentina ini bisa bermain bersama Barca, meski menderita cedera pangkal paha saat pertandingan Barca melawan Athletic Bilbao. Karena menurut tim dokter, cederanya tidak serius. Sehingga ia kemungkinan boleh bermain di kedua pertandingan penting tersebut.

Informasi tentang berita terbaru disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang berita terbaru atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Dalam laporan medis sempat memvonis dirinya menderita cedera serius. Tetapi setelah menjalani beberapa tes kesehatan, ternyata cedera Messi tidak begitu serius. Hasil ini tentunya menjadi kabar baik bagi kubu Barca. Karena pekan ini, mereka akan menghadapi dua tim raksasa di Eropa. Yaitu Inter Milan di Liga Champion dan Real Madrid di Liga Spanyol.

Namun sang pelatih, Pep Guardiola harus membuat keputusan besar. Apakah ia lebih mementingkan Liga Spanyol atau Liga Champion dalam menurunkan Messi? Sedangkan  Messi berpendapat bahwa Barca mampu memenangkan kedua pertandingan krusial tersebut bersama atau tanpa dirinya.

"Kami akan tampil dengan pola menyerang. Maka sangat disayangkan jika nanti aku tak bisa bermain di kedua partai ini. Melawan kedua klub terbesar di Eropa ini, merupakan impianku. Aku yakin Barca bisa menang. Karena kami adalah tim pemenang. Maka dari itu, aku yakin Barca bisa menang meski tanpa kehadiranku," ungkapnya kepada El Mundo Deportivo. (GL)

Sebagai pengetahuan Anda tentang berita terbaru terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana berita terbaru cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.