LIGA SPANYOL : Casillas: Gempur Barcelona Habis-habisan!

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari berita terbaru jelas bukan pengecualian.

MADRID, KOMPAS.com - Kiper Real Madrid, Iker Casillas, optimistis timnya bisa mengalahkan Barcelona dalam lanjutan Divisi Primera akhir pekan ini (29/11). Maka, Casillas meminta rekan-rekannya untuk tampil menyerang sepanjang laga. Menurutnya, dengan hanya cara itulah Madrid dapat bisa mengalahkan Barca.

"Kami tak akan bermain di Nou Camp hanya untuk menunggu mereka. Kami akan bermain dengan cara yang sudah kami lakukan - terkadang berhasil, terkadang tidak - tanpa rasa takut," ungkapnya.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh berita terbaru cerita dari sumber-sumber informasi.

Madrid memang berambisi untuk mengalahkan Barcelona di depan publiknya sendiri. Pasalnya, dengan kemenangan, Madrid akan mengamankan posisinya di puncak klasemen. Tak hanya itu, duel ini juga menjadi ajang pelampiasan dendam setelah musim lalu "El Real" dikalahkan dalam laga kandang maupun tandang.

Oleh karena itu, Casillas meminta timnya untuk tampil menyerang. Menurutnya, dengan hanya cara itu, Madrid bisa mengalahkan Barcelona dalam laga nanti. Dia yakin dengan pola menyerang dapat meredam determinasi Carles Puyol dkk yang terkenal sangat berbahaya.

"Kami akan menyerang dan mencoba meraih kemenangan sekaligus berhari-hati menjaga pemain-pemain bintang mereka. Tetapi yang lebih penting, kami harus berhati-hati kepada diri kami sendiri,"ucapnya. (MRC)  

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.