LIGA SPANYOL : Kaka: Madrid Mampu Saingi Barcelona

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada berita terbaru? Berikut adalah up-to-date laporan dari berita terbaru ahli yang seharusnya tahu.

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, menilai wajar Barcelona memainkan sepak bola lebih baik dari timnya karena Barcelona mempertahankan tim yang sama dalam waktu lama. Namun, ia menegaskan, Madrid memiliki materi pemain lebih baik. Seiring berjalannya waktu, Madrid akan menyaingi Barcelona.

Pernyataan itu disampaikan dengan performa Madrid yang terus menuai kritik. Bahkan, ketika Madrid berhasil menduduki puncak klasemen Divisi Primera saat ini, pendukung masih kurang puas. Mereka ingin Madrid meraih kemenangan dengan permainan indah.

Semakin banyak informasi otentik tentang berita terbaru Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a berita terbaru ahli. Baca terus untuk bahkan lebih berita terbaru fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Kaka mengerti, keberadaan pemain top membuat pendukung berharap lebih dari sekadar tiga angka. Ia meminta maaf karena belum bisa memberikan permainan indah. Namun, bila manajemen dan pendukung bersabar, ia berjanji, Madrid akan mewujudkan harapan itu.

"Barcelona bermain lebih baik dari kami karena mereka telah bersama dalam waktu lama dan itu membuat perbedaan. Menemukan pemahaman antara pemain membutuhkan waktu. Jadi, meski Barcelona bermain lebih baik, kami lebih baik. Kami adalah pemimpin," tandasnya.

"Klub besar mengalami siklus. Pada titik tertentu, Real akan memenangi banyak jal. Tim membutuhkan waktu untuk mengental. Kami telah mengalami kemajuan sedikit dibanding awal musim sampai sekarang. Kami tetap meningkat dengan bermain baik dan memenangi setiap laga," tambahnya. (DM)

Itu terbaru dari berita terbaru berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.