LIGA SPANYOL : Ronaldo, Jimat Keberuntungan Madrid

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar berita terbaru dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, menilai, tak ada yang favorit dalam duel versus Barcelona dalam duel lanjutan Divisi Primera, Minggu (29/11). Namun, menurutnya, dengan Cristiano Ronaldo, peluang menang Madrid akan membesar.

Ronaldo sudah absen selama lebih dari sebulan. Selama itu pula, Madrid tak menampilkan permainan terbaik. Setelah sempat menyangkal, sejumlah pemain Madrid akhirnya buka suara, bahwa absennya Ronaldo berperan besar kepada penurunan kualitas permainan "Los Blancos".

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Di tengah kecemasan akan performa yang tak kunjung stabil, kondisi Ronaldo mulai membaik. Ia bahkan diberi waktu bermain saat Madrid menghadapi FC Zurich dalam lanjutan Liga Champions, pertengahan pekan ini, meski belum pulih betul.

Kaka mengerti, Ronaldo masih butuh istirahat dan belum tentu bisa tampil melawan Barcelona. Namun, ia berharap, meski tidak penuh, Ronaldo bisa bermain. Menurutnya, itu penting untuk mengangkat kepercayaan diri tim.

"Itu akan menjadi pertandingan yang menarik. Aku diberitahu rekan-rekan bahwa pertandingan ini sangat berbeda dari yang lain. Tak ada favorit dalam pertandingan ini. Barcelona kuat dan berbahaya. Namun, kami adalah Real Madrid dan kami harus mencoba dominan di setiap laga," papar Kaka.

"Kami akan bermain lebih baik dengan Cristiano Ronaldo. Itu pasti. Ia memberikan dorongan kepada tim. Ia akan memberi kami kualitas dan pemain serba bisa seperti dia akan sangat berguna," tambahnya. (GTV)

Tidak ada keraguan bahwa topik dari berita terbaru bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang berita terbaru, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.