LIGA SPANYOL : Benzema: Barcelona? Aku Cuma Takut Messi

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengaku tidak takut menghadapi Barcelona dalam duel lanjutan Divisi Primera, di Camp Nou, Minggu (23/11). Namun, ia sangat berharap, Lionel Messi tidak bermain.

Messi memang diragukan bisa tampil pada pertandingan itu. Ia masih berkutat dengan cedera kaki, yang didapatnya ketika menghadapi Athletic Bilbao dalam lanjutan Divisi Primera, pekan lalu. Meski begitu, tim medis Barcelona bekerja keras supaya Messi bisa tampil.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai berita terbaru, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Aku tidak berpikir soal kalah. (Aku) hanya ingin unggul empat angka. Aku tidak takut, baik kepada Barcelona maupun Camp Nou. Namun, aku akan lebih memilih Messi tidak bermain. Ia sangat bagus," ujar Benzema.

Tak aneh Benzema berharap begitu. Sebagai kandidat kuat peraih Ballon d'Or, Messi memang sangat memengaruhi kualitas permainan Barcelona. Selain karena mampu bekerja secara tim, Messi seorang diri juga mampu menentukan hasil pertandingan.

Namun, seperti yang dikatakan Johann Cruyyf, selama masih ada Xavi dan Andres Iniesta, Barcelona masih bisa mengalahkan siapa saja. Apalagi, duel versus Madrid akan menentukan siapa yang layak menguasai klasemen. Hal itu akan membuat semua pemain Barcelona bekerja keras untuk menang, dengan atau tanpa Messi.

Saat ini Barcelona berada di posisi kedua dengan 27 poin atau hanya kalah satu angka dari Madrid di puncak klasemen. Barcelona pasti akan memaksimalkan keuntungan main kandang untuk bisa mendepak Madrid. (GL)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang berita terbaru. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.