NEWS : Mau Jajal Mazda2, Datang ke Senayan City

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai berita terbaru adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang berita terbaru, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

JAKARTA, KOMPAS.com " Meski baru diluncurkan Rabu (25/11), peminat Mazda2 di luar perkiraan PT Mazda Motor Indonesia atau MMI. Pasalnya, surat pemesanan kendaraan yang sudah masuk ke ATPM tersebut tercatat untuk 200 unit, dari target penjualan 300 unit per bulan. Yang penasaran mau mencoba produk anyar ini bisa datang ke Senayan City.

Sales Manager Marketing & Sales Departement MMI F Haryanto Djayaputra mengatakan, sudah 200 orang yang memesan ke pihaknya, dan semua sudah membayar uang muka. "Tapi harganya masih ancer-ancer waktu itu," papar Haryanto di sela peluncuran Mazda2 di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurutnya, sedan hatchback bermesin 1,5 liter tersebut dipasok sebanyak 300 unit hingga akhir tahun ini dari pabrik perakitannya di Rayong, Thailand. Mazda2 yang masuk ke Indonesia diimpor secara utuh (CBU) oleh ATPM menggunakan skema kerja sama negara-negara ASEAN yakni ASEAN Free Trade Area (AFTA). Hasilnya, mobil hanya dibebani bea masuk senilai 5 persen dari negara asal.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang berita terbaru. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Kalau orang cepat memesan dalam pekan ini, maka mereka pada Desember akan sudah bisa menikmati produknya. Tapi jika yang memesan sudah lebih dari 300 unit, maka akan mulai terjadi penumpukan pemesanan (inden)," tambah Haryanto.

Di Indonesia, Mazda2 dihadirkan dalam dua varian, yakni tipe S dan tipe R. Perbedaan keduanya terletak pada tampilan eksterior dan interior. Selain itu, pada mode R, fitur yang ditawarkan ke konsumen cenderung lebih lengkap dari yang S. Sebut saja, dual airbags system, trip computer dan exterior indicator temperature, serta tombol kontrol audio di stir kemudi.

Nah, bagi yang berhasrat ingin melihat detail mobil, Anda bisa datang ke Plaza EX. Kalau yang ingin menjajal handling dan kenyamanan Mazda2, Anda bisa datang ke Senayan City, mulai sekarang. MMI menggelar acara launch exhibition dari 26 hingga 29 November 2009 di dua tempat tersebut.


AGK Editor: bastian

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.