LIGA SPANYOL : Fabiano Kembalikan Sevilla ke Posisi Ketiga

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada berita terbaru? Berikut adalah up-to-date laporan dari berita terbaru ahli yang seharusnya tahu.

SEVILLA, KOMPAS.com - Penyerang Luis Fabiano mencetak sepasang gol yang membuat Sevilla bisa mengimbangi Malaga 2-2, dalam duel lanjutan Divisi Primera, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (28/11). Dengan 26 poin, mereka berhak duduk kembali di kursi ketiga klasemen, yang sempat direnggut Valencia.

Sebelumnya, Sevilla sempat tergusur ke tempat keempat oleh Valencia, yang juga hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Real Mallorca. Meski sama-sama mengoleksi 25 poin, Valencia berhak duduk di tempat ketiga karena unggul rekor pertemuan.

Melihat tipisnya selisih, Sevilla pun berambisi merebut posisi mereka kembali. Tampil di depan publik, Sevilla sebetulnya tidak bermain buruk. Pada sepuluh menit pertama, misalnya, mereka mendominasi permainan dan menciptakan tiga peluang gol melalui Abdoulay Konko dan Alvaro Negredo. Sayang, semuanya bisa dikandaskan kiper Gustavo Munua.

Meski tertekan, Malaga menolak bermain bertahan. Perlahan, mereka berusaha bangkit dan baru pada menit ke-20, mereka mampu melancarkan serangan.

Di luar dugaan, Malaga mampu mengoptimalkan serangan pertama untuk mengungguli lawan, menyusul gol Fernando di menit ke-22. Memanfaatkan bola liar, Fernando mengirim bola masuk ke sudut kiri bawah gawang Sevilla.

Tak mau kehilangan muka, Sevilla menggandakan serangan dan kembali mengambil alih kendali permainan. Mereka pun mampu membuat musuh tak berdaya dan kembali membuat sejumlah ancaman serius.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Salah satu peluang gol terbaik Sevilla diciptakan Luis Fabiano di menit ke-37. memanfaatkan umpan Jesus Navas, Fabiano menanduk bola ke sudut kiri gawang musuh. Namun, bola masih membentur tiang dan langsung disapu pemain Malaga.

Terus tertekan, Malaga bersabar menunggu giliran. Ketika kesempatan itu datang, sesaat menjelang turun minum, lagi-lagi, Malaga mampu memanfaatkan kesempatan untuk menggandakan keunggulan melalui Duda. Memanfaatkan umpan Fernando, Duda mengirim bola masuk ke sudut kiri bawah gawang Sevilla.

Memasuki babak kedua, Sevilla memperbaiki diri. Dengan tempo lebih lambat dan penguasaan bola lebih baik, mereka berusaha mencari celah menyelipkan gol balasan. Masuknya Masuknya Frederic Kanoute menggantikan Renato di menit ke-57 juga menambah daya gempur Sevilla.

Meski tak semulus yang diharapkan, Sevilla akhirnya berhasil menipiskan jarak dengan Malaga, menyusul gol Fabiano di menit ke-58. Memanfaatkan umpan Jesus Navas, Fabiano mengirim bola ke sudut kanan atas gawang Malaga.

Meski begitu Belajar dari babak pertama, keberhasilan tak membuat Sevilla lantas tergesa mengejar gol kedua. Masih dengan permainan tenang dan terkoordinasi, mereka mampu mempertahankan kedudukan di wilayah pertahanan lawan dan melancarkan sejumlah ancaman.

Setelah berjuang hingga menit ke-72, Sevilla akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Luis Fabiano. Memanfaatkan umpan Kanoute, Fabiano melesakkan bola ke sudut kanan bawah gawang Malaga.

Mampu menyamakan kedudukan, Sevilla tetap mempertahankan tempo dan tensi serangan. Sayang, belum lagi usaha itu membuahkan gol, wasit sudah meniup peluit tanda berakhirnya laga. Sevilla pun harus puas menuntaskan pertandingan dengan skor imbang 2-2.

Susunan pemain:
Sevilla:
Varas; Navarro, Dragutinovic, Squillaci, Konko (Sanchez 72); Perotti, Zokora, Renato (Kanouté  57), Perotti; Negredo (Capel  72), Fabiano
Malaga: Munua; Mtiliga, Gamez, Lopez, Manolo; Duda, Apono, Juanito, Fernando (Valdo 84); Baha (Forestieri 76); Obinna (Edinho 90)

Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada berita terbaru. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari berita terbaru.