NEWS : Produksi Honda Motor di Barcelona Dihentikan

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang berita terbaru, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru.

TOKYO, KOMPAS.com - Honda Motor Co. Ltd (HMC) mempertimbangkan untuk memperbaiki pengoperasianmotor di Eropa, terutama pengalihan produksi berkaitan dengan merosotnya penjualan. Negara yang dibidik prinsipal Honda adalah Spanyol. demikian dilaporkan kantor berita Nikkei, Sabtu (14/11).

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita terbaru, terus membaca.

Pabrik sepedamotor Honda di Barcelona yang berkapasitas 50.000 unit akan ditutup akhir Maret 2010. Untuk pasar Eropa, produksinya akan dialihkan ke pabrik di Italia yang dalam setahun mampu menghasilkan 170.000 unit.

Lantas, bagaimana nasib pabrik di Barca itu? Pabrik yang berdiri sejak 1986 itu, tadinya memproduksi motor ukuran menengah, moge dan suku cadang yang nanti dialihkan ke Italia. Setelah Maret kelak, pabrik itu hanya memproduksi suku cadang.

Sebagai catatan, hingga akhir tahun fiskal 2008 (Maret 2009), Honda unggul 276.000 unit dalam penjualan di Eropa. Meski tidak dijelaskan total yang diraih.


SBT
Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.