NEWS : Nissan Luncurkan Sedan Premium Fuga

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada berita terbaru? Berikut adalah up-to-date laporan dari berita terbaru ahli yang seharusnya tahu.

YOKOHAMA, KOMPAS.com " Dari markasnya di Yokohama, Jepang, Nissan Motor meluncurkan Fuga, Jumat (20/11). Untuk pasar Eropa, produk baru ini akan menyusul dalam waktu dekat dengan nama Infiniti M. Demikian dilaporkan Nihoncar, Jumat.

Untuk model baru ini, Nissan mempersiapkan dua versi mesin. Pertama, dengan kode VQ25HR 2.5L V6 dengan tenaga 225 dk pada 6.400 rpm dan torsi 258 Nm di 4.800 rpm. Satu lagi, VQ37VHR berkapasitas 3.7L V6 yang sudah dilengkapi teknologi Variable Valve Event and Lift (VVEL) System. Tenaga maksimum 333 dk pada 7.000 rpm dengan torsi 363 Nm di 5.200 rpm. Kedua mesin dilengkapi transmisi 7 tingkat percepatan.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Sesain eksteriornya menarik, terutama pada bagian depan (kap mesin). Selain dirancang landai, pada sisi kiri dan kanan semacam ada tulang yang menonjol. Ini memang hasil desain dari Infiniti Essence Concept langsung. Desain itu dipadu dengan pemakaian velg lebar 20 inci 370GT tipe S model sport yang terbuat dari bahan aluminium.

Interior dirancang sedikit kalem, perpaduan kulit semi-aniline yang mewah pada jok dan panel kayu. Kemudian, aroma yang ditimbulkan dari AC ada dua, yakni borneol dan alkohol. Lalu, ada HDD Carwings Navigation System yang menyatu dengan TV digital yang suaranya sebagus Bose Surround Sound System.

Harganya antara Rp 400 juta dan Rp 550 juta.


SBT
Ketika kabar tersiar tentang perintah dari berita terbaru fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang berita terbaru akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.