LIGA SPANYOL : Higuain Bawa Madrid Unggul Sementara

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.

MADRID, KOMPAS.com - Gonzalo Higuain tampil impresif dengan mencetak gol dan seklaigus membawa Real Madrid unggul 1-0 atas Racing Santander di akhir babak pertama duel lanjutan Divisi Primera, di Stadion Santiago Bernebau, Sabtu atau Minggu (22/11) dini hari WIB.

Menjamu Rancing Santander, Real Madrid masih tanpa pemain andalannya, Cristiano Ronaldo. Pelatih Madrid, kembali menurunkan Gonzalo Higuain yang cukup tampil konsisten dalam beberapa laga terakhir.

Meski tanpa Ronaldo, "El Real" tampil beringas menyerang Santander. Sejak wasit Rafael Ramirez Dominguez meniup peluit, Madrid langsung tampil mendobrak dan menciptkan beberapa peluang mematikan.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita terbaru ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Pada menit ke-3, misalnya, Marcelo nyaris mencetak gol jika bola hasil tendangannya tidak mampu di blok kiper Santander, Tono. Sembilan menit kemudian, giliran Esteban Granero menyebar ancaman. Sial bola masih melebar.

Ternyata pilihan Pellegrini untuk kembali menurunkan Higuain cukup jitu. Pasalnya, Higuain berhasil mencetak gol pada menit ke-22. Tendangan kaki kanan Higuain bersarang di tengah gawang Tono setelah memaksimalkan umpan Ezequiel Garay.

Santander tidak tinggal diam atas gol ini. Mereka meningkatkan tempo permainan dan sekaligus menciptakan gol balasan. Mereka mempunyai tiga kesempatan emas. Sayangnya, tendangan Mohamed Tchite, Pedro Munitis, dan Luis Garcia masih gagal mengenai sasaran. Alhasil, hingga turun minum, Santander harus mengakui keunggulan tuan rumah. 

Susunan Pemain

Real Madrid: Casillas, Garay, Pepe, Marcelo, Arbeola, Alonso, Granero, Drenthe, Kaka, Benzema, Higuain
Racing Santander: Tono, Morris, Torrejon, Fernandez, Pinillos, Racen, Colsa, Tchite, Garcia, Serrano, Munitis

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang berita terbaru. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.