LIGA SPANYOL : Atletico Bersinergi dengan Klub China

Current info tentang berita terbaru tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru berita terbaru info yang tersedia.

MADRID, KOMPAS.com - Atletico Madrid secara resmi menjalin kerja sama dengan salah satu klub terbesar dari Liga Super China, Shanghai Shenhua, Rabu (18/11) di Vicente Calderon, Madrid.

Dalam situs resminya disebutkan tujuan dari kerja sama ini adalah meningkatkan strategi bisnis, memperkuat citra kedua klub di manca negara, dan kerja sama yang saling menguntungkan dalam bidang ekonomi maupun finansial.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke berita terbaru daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Acara peresmian kerja sama ini dihadiri presiden dari dua klub, yaitu Enrique Cerezo (Presiden Atletico) dan Jun Zhou (Presiden Shanghai Shenhua). Selain itu dihadiri pula oleh  Miguel Angel Gil Marin  (Direktur Manajer Atletico), dan  Emilio Gutierrez (Direktur Marketing Komunikasi Atletico.) dan Jun Zhu (ketua klub Shanghai Shenhua)

Perjanjian kerja sama antara kedua klub meliputi pertukaran pemain antar klub, pelatihan bagi pelatih Shanghai di Madrid dan kesempatan pertama untuk "Los Colchoneros" untuk memiliki pemain dari klub China itu.

Kerja sama ini merupakan proyek penting.  Atletico Madrid akan berbagi strategi ekonomi. Poin yang terpenting adalah sumbangan untuk membangun Junior Akademi Shanghai Shenhua. Kerja sama ini diharapkan agar mempererat hubungan yang solid antar dua klub dan saling meningkatkan masa depan sepak bola dengan bertukar pengalaman dan pengetahuan.

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.