LIGA SPANYOL : Pellegrini Akan Bawa Madrid Juara

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang berita terbaru? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang berita terbaru.

MADRID, KOMPAS.com " Kapten Real Madrid, Raul Gonzalez, mengaku yakin Pelatih Manuel Pellegrini mampu mengembalikan kepercayaan "Los Blancos". Menurutnya, Pellegrini memiliki pengetahuan sepak bola luas dan manajemen sumber daya manusia yang mumpuni.

Raul mengerti, permainan tim sejauh ini memang belum stabil. Namun, itu tak berarti Pellegrini tidak mampu atau gagal. Menurutnya, meski semua sudah berjalan sesuai rencana, Madrid masih perlu waktu untuk mematangkan konsolidasi tim.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari berita terbaru. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

"Ide (Pellegrini) berjalan beriringan dengan Real Madrid dan sejarah klub ini. Waktu akan menunjukkan bahwa Pellegrini benar dan ia akan menjadikan kami tim juara," ungkap Raul.

"Kami harus mengambil langkah lebih kecil. Kami mungkin tergelincir bila terlalu memaksa diri. Kami berharap membuat klub menjadi tim juara dengan proyek baru dan pemain baru, yang merupakan pemain-pemain terbaik," lanjutnya.

Sebetulnya, sebagai tim yang banyak mengalami perubahan, Madrid terhitung stabil. Saat ini saja, dengan kedatangan tujuh pemain baru, Madrid mampu mapan duduk di posisi kedua dengan 25 poin atau kalah satu angka dari Barcelona di puncak klasemen. (RM)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita terbaru.