LIGA SPANYOL : Ibra Mungkin Kembali ke Italia

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang berita terbaru? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang berita terbaru.

BARCELONA, KOMPAS.com - Striker Barcelona, Zlatan Ibrahimovic, kemungkinan akan lelah mengikuti irama permainan di "El Barca" dan kembali bermain di Italia. Hal tersebut disampaikan oleh agennya,  Mino Raiola.

"Suatu hari ia akan lelah di Bacelona dan kembali ke Italia. Apakah ia akan kembali ke Juventus atau Inter? Saya rasa itu akan mudah diperkirakan. Mungkin kita bisa melihatnya di Inter lagi," ujarnya.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang berita terbaru.

"Ibra selalu bilang kalau ia tak akan pernah mau terikat di satu klub sepanjang hidupnya," ujarnya kepada Radioradio.

Karier mantan pemain Inter ini di Barca belum terlalu maksimal sesuai yang diharapkan. "Saya tidak akan menghalanginya kembali ke Italia, mungkin jika ia sudah merasa lelah di Barca, sesuatu bisa terjadi," tambahnya.

Ibra mempunyai kesan yang negatif saat meninggalkan dua mantan klubnya, Juventus dan Inter. Ketika meninggalkan Juve, saat itu klubnya sedang terkena kasus Calciopoli. Ia meninggalkan Inter Milan juga tidak dalam suasana yang enak.

Banyak penggemar Inter yang marah atas kepergian Ibra ke Barca. Apalagi, setelah itu dia sering melontarkan komentar-komentar pedas buat Inter dan pendukungnya. Setelah ia resmi bergabung dengan Barca,  ia mencium lambang Barca dan menyatakan bahwa ini adalah pertama kalinya ia merasa benar-benar bersemangat untuk pindah klub. (RD)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang berita terbaru menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang berita terbaru, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.